Kamis, 08 Agustus 2019

Game Level 5 Hari Pertama - Reading Time ♡

Assalammualaikum readers,

Welcome to Game Level 5 perdana ♡

Nah, kali ini temanya "Reading time" nih. Jujur sih, dengan kondisiku yang sering pergi seperti sekarang ini. Aku lebih suka membaca e-book. Tapi, jika sedang dalam kondisi santai. Aku suka kok baca buku biasa sambil minum susu biasanya hehe.

Nah hari ini aku membaca handbook berjudul Analisis penyakit melalui tangan. Aku mendapat e-book ini dari Kak Sumi.

"Sesungguhnya pada penciptaan langit dan bumi, serta silih bergantinya siang dan malam ada tanda2 bagi orang yang berakal.

Itulah pengantar buku tersebut. Nah metode analisis tangan ini punya beberapa konsep yaitu yang pertama kita hanya melihat tangan. Lalu, kita harus melihat kedua tangan. Daan metode ini hanya memerkirakan masalah, tapi tidak mengetahui derajat kelainannya. Nah salah satu yang sudah ku baca yaitu tentang identifikasi penyakit sembelit dan usus. Kalau sembelit maka jari belakang telapak tangan, biasanya terlihat garis sendi akan berwarna gelap. Bisa juga melihat tapak tangannya ada garis yang terlihat gelap pula. Nah kalau usus beda lagi ceritanya. Kita bisa mengidentifikasinya dengan menegakkan jempol tangan. Bila terlihat jari jempol bengkok maka ada masalah di usus ataupun sembelit. Dan masih banyak lagi sih.

Sekian ceritaku ya♡

#hari1
#tantangan10hari
#gamelevel5
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar