Jumat, 09 Agustus 2019

Game Level 5 Hari Kedua - Reading time ♡

Assalammualaikum readers,

Memasuki tantangan hari Kedua nih, dan alhamdulillah aku sudah sampai di kotaku tercinta, Semarang♡.

Nah, readers. Hari ini aku lebih ke membaca ulang dan merevisi hasil karyaku sendiri. Kebetulan aku adalah seorang penggerak Komunitas Guru Belajar Semarang dan memimpin proyek Guru Menulis Semarang 2019. Kami, yaitu aku dan rekan-rekan guru se Kota Semarang belajar untuk berbagi praktik baik pembelajaran melalui sebuah tulisan.

Oh ya mau tahu judul buku ku? Hehe. Judul bukuku adalah Yes YOU, a 21st century Facilitator! Di buku ini aku menceritakan pengalamanku selama menjadi seorang pembelajar. Bagaimana sih menjadi fasilitator abad 21? Apa saja kriteria yang harus ada bagi fasilitator abad 21. Lalu mindset yang harus dimiliki seorang fasilitator abad 21. Semuanya aku ramu dan aku tuangkan ke dalam buku ku ini. Setelah membaca berulang kali. AHA! Ada yang harus segera direvisi nih supaya lebih cantik struktural bahasa dan EBI nya.

Sekian dulu cerita dariku♡

#hari2
#tantangan10hari
#gamelevel5
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar