Sabtu, 17 Agustus 2019

Game Level 5 Hari Ke Sepuluh - Reading Time ♡

Assalammualaikum readers,

Hari ini aku baru saja melewati hari yang panjang bersama teman-teman Lapan. Aku berbagi apa yang ku tahu dan ku pelajari terutama dalam dunia pendidikan. Kami saling sharing tentang pengalaman kami bergelut dalam dunia pendidikan. Sepintas tadi aku mengajak teman-teman Lapan untuk memahami dan mengenal dirinya melalui Tallent Mapping.

Nah, ngomong-ngomong tentang Tallent Mapping. Aku mulai mencoba tes dan mengerjakan assesmentnya sekitar saat usiaku 20 tahun. Dan ku temui strenght dominanku adalah Communicator, Educator, Motivator, Mediator, Selector, Synthesizer.

Dalam buku itu membahas banyak sekali relasi dari bakat, seperti fungsi dari TM sendiri, apa ciri dari meaningful life dan lainnya serta 34 aktivitas berdasarkan tema bakat. Jujur setelah aku memahami diriku dan bakat yang ada di dalamnya, aku semakin yakin untuk melangkah dan begitu berbinar-binar ketika melakukan aktivitas dalam kuadran 1 yaitu yang aku suka dan bisa melakukannya.

Aku juga mengkonsultasikannya kepada mentorku tentang apa yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan bakat yang ada dalam diriku.

Sekian ceritaku di hari ke 10 ♡

#hari10
#tantangan10hari
#gamelevel5
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar