Sabtu, 20 Juli 2019

Game Level 4 Hari Kesepuluh - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Happy weekend♡

Alhamdulillah di weekend kali ini bisa bertemu dengan kawan lama dari SMP. Kebetulan si doi Fyke barusan ulang tahun yang ke 23 nih. Semoga selalu dilancarkan kuliahnya, sehat selalu dan apa yang diinginkan tercapai ya say♡

Setelah bertemu kangen dengan Fyke dan Septa aku lantas membantu momi mengantar makanan, alias "berkatan" kalau di Semarang hihi :D Kebetulan aku jatah mengantar yang agak jauh karena memakai motor. Aku mengantarkan 2 buah berkatan ke daerah Ronggowarsito.

Satu tujuan sudah done, tinggal satu lagi. Tapi aku lupa rumahnya :( Yups, karena terakhir kali aku ke sini adalah ketika aku kelas 4 SD dan semua gangnya sudah berubah. Aku mencoba mengkontak WA si mbak yang kutuju namun, WA nya tidak aktif. Aku coba telpon bapak di rumah, bapak ternyata juga agak lupa. Mau coba tanya momi, momi ternyata bagian antar ke arah tlogosari dan nggak bawa handphone duh. Akhirnya aku bertanya ke seseorang di gang yang aku masuki. Beliau kurang paham dengan nama yang ku tuju. Namun, beliau tahu ada seseorang yang tempat kerjanya sama dengan mbak yang ku maksud. Akhirnya bertanyalah aku kepadanya. Awalnya beliau hanya menjelaskan dengan ucapannya saja. Kemudian aku meminta tolong untuk diulang lagi karena kurang paham. Akhirnya beliau mengulangi lagi dan aku menimpalinya dengan ucapan sambil mendemontrasimkan lewat gerakan tangan. Ku ucapkan terimakasih, segera ku ke sana. Dan alhamdulillah aku bisa menemukan rumahnya♡ yeaay :D

Itulah aku, si visual kinestetik♡

#hari10
#tantangan10hari
#gamelevel4
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar