Sabtu, 13 Juli 2019

Game Level 4 Hari Ketiga - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Masih dalam tahap dan tantangan memahami gaya belajar yak😘

Nah hari ini aku ada agenda mengunjungi rumah salah satu muridku kelas 3 nih readers. Kebetulan ia dan keluarganya sedang di Semarang dan mengajakku untuk singgah ke rumahnya. Katanya mumpung kak Rosa di Semarang hehe. Kebetulan juga karena sore ini aku ad agenda temu kangen dengan sobat SMP yang alamatnya dekat dengan muridku, jadi sekalian saja hehe.

Cuss deh aku bertolak menuju rumah muridku sesuai maps yang telah diberikan si bundanya. Setelah 10 menit akhirnya sampailah aku di rumahnya. Baru ku turun dari motor tiba-tiba keluarlah anak keci sembari membuka pintu gerbang. Waah ternyata Anis. Dipersilahkannya aku dan temanku masuk. Si bunda pun menyambut kami, pun kakak si Anis dan eyang putri.

Anis langsung banyak bercerita tentang liburannya. Kami saling mengobrol tentang banyak hal, tentang tank, pesawat tempur, dan hal banyak. Kalau sudah bertemu berdua ini ya ceritanya tidak selesei-selesei hehe. Kami berdua hebat dalam bercerita bisa sampai berjam-jam 😂, bercerita kami pun menggunakan aksi dan gerakan tubuh. Oh ya, Anis juga mengiņgatkanku akan surprise ulang tahunku yang diberikan anak-anak kelas 2 kala itu. Aku mengingatnya kembali dan tersenyum mengingatnya. Sangat manis, dan sangat jelas terbayang. Ya, karena aku mengingat hal yang dilihat. Dari situlah, aku memahami gaya belajarku yang tersirat dalam kegiatan hari ini adalah visual dan kinestetik.

Terimakasih sudah membaca ceritaku readers. See you♡

#hari3
#tantangan10hari
#gamelevel4
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar