Rabu, 10 Juli 2019

Game Level 4 Hari Pertama - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Salam jumpa di game level 4 ♡♡

Oca semakin bersemangat nih. Semoga tak pernah kendor ini semangat di tengah tanggung jawab baru menjadi Direktur School of Life Lebah Putih dan tugas Bunsay. Semangat♡

 I love to learn...

Yeaaah. Guru itu harus cinta belajar kan. Dan jangan coba-coba jadi guru kalau tidak mau belajar hehe. Nah, kali ini kita akan belajar tentang Gaya Belajar. Visualkah saya? Auditory kah saya? Atau Kinestetik kah saya di keseharian?

Hari ini kakak-kakak 3-6 bersatu padu dalam membahas kurikulum dasar dan kurikulum inklusi sekolah kami tercinta. Mulai dari dasar ICAN divisi rendah dan tinggi sampai event dan hari-hari besar di dalamnya. Kebetulan briefing hari ini Oca lah yang memimpin, berkolaborasi dengan kakak 4-6 dan manajemen. Oca sangat menyukai hal-hal berbau leadership. Dan alhamdulillah pada pukul 13.00 tepat selesai sudah briefing mengenai kurikulum kami.

Dari kegiatan yang terlaksana hari ini Oca seimbang dalam menggunakan gaya belajar. Namun dominan hari ini adalah pada auditory dan kinestetik. Ya, dalam briefing Oca suka menyampaikan sesuatu secara lisan dengan pola irama yang berbeda, fasih, dan mudah terganggu oleh keributan. Terbukti ketika ada benda jatuh di luar ruang briefing. Konsentrasi Oca langsung terpecah dan lupa apa yang baru saja disampaikan. Selain itu, Oca juga sering menggunakan jari dan tangan ketika menunjuk atau memperagakan kata demi kata yang terucap. Ini ciri dari ke-kinestetikan Oca.

Nah itu dia readers, mengenal gaya belajar Oca dengan kegiatan hari ini. Terimakasih sudah membaca.See you ♡


#hari1
#gamelevel4
#tantangan10hari
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar