Jumat, 19 Juli 2019

Game Level 4 Hari Kesembilan - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Alhamdulillah sampai Semarang :)

Readers, hari ini adalah perdana parents meeting lho setelah sekian lama liburan hehe. Besok Senin kita sudah mulai belajar dan bermain secara terjadwal seperti biasa yeaay siap tempur dengan materi :D

Parents meeting itu apa sih kak? Parents meeting itu pertemuan antara kakak-kakak dan ayah bunda. Pada sesi kali ini kami membicarakan tentang sosialisasi program sekolah. Kami mengawalinya dengan klasikal secara bersamaan kemudian split per kelas dengan walkel masing-masing.

Dalam split kelas kami membicarakan undian guest teacher, program anjang sana, project kelas, CoC dan gottazone. Yeaay waktunya undian guest teacher :D begitu gulungan kertas dibacakan aku langsung mengambil kertas dan mencatatnya. Karena aku tidak terlalu mengingat dengan baik intruksi verbal, kecuali kalau ditulis. Setelah itu aku mulai menjelaskan satu-persatu kepada ayah bunda program di atas. Dalam menjelaskan aku memang terkesan cepat, namun kata-kata ku tetap berpola irama. Kemudian di akhir aku menanyakan lagi apakah masih ada yang belum dipahami. Setelah itu cuss ditutup dan aku langsung pulang ke Semarang yeaay ♡

#hari9
#tantangan10hari
#gamelevel4
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar