Senin, 15 Juli 2019

Game Level 4 Hari Kelima - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Day 5 yeaay ♡ Bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah lhoo.

Kangen aku tuh sama mereka. Sekarang mereka sudah naik ke kelas 3 alias Alto Stratus. Welcome day School of Life Lebah Putih kali ini bertemakan Outer Space. Kakak-kakak Lebah Putih tampil all out lhoh, ada yang berdandan seperti Aliens, UFO, Galaksi, Ratu bulan bintang dan masih banyak lagi uwooww :D

Nah rangkaian acara hari ini seru banget karena antar kakak, siswa dan orangtua saling berinteraksi dalam satu tempat. Dimulai dengan pembukaan, ice breaking dan games. Kemudian disusul dengan tour our school dipandu kakak wali kelas. Ada yang baru nih :D sebab kelas kita bernama-nama rasi bintang. Nah untuk kelas Kak Rosa bernama kelas Andromeda. Kenapa memilih nama Andromeda? Karena Andromeda adalah salah satu galaksi spiral terbesar dan memiliki banyak bintang di dalamnya. Sama hal nya dengan kelasku. Mereka adalah keluarga besar dan setiap dari mereka adalah bintang yang bersinar dengan cahaya khasnya masing-masing.

Photo session adalah kegiatan selanjutnya setelah tour selesai. Berfoto bersama orangtua dan anak-anak. Nah setelah selesai berfoto, anak-anak akan masuk ke ruang kelas masing-masing sementara orangtua makan bersama potluck yang telah dibawa. Di dalam kelas, aku dan anak-anak Alstrat membahas pemilihan kapten kelas periode semester ini. Selain itu kami juga membahas design kelas dan kegiatan yang akan dilaksanakan seminggu ke depan. Aku menyampaikan semua hal itu kepada anak-anak dengan demontrasi dan peragaan, sembari bercerita dan menggunakan intonasi. Lengkap yak kali ini penggunaan gaya belajarku hihi.

Okay baeklah sekian dulu cerita day 5. See you♡

#hari5
#tantangan10hari
#gamelevel4
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar