Jumat, 12 Juli 2019

Game Level 4 Hari Kedua - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Alhamdulillah sampai di Semarang, kota kelahiran♡

Biasanya magrib aku baru tiba di Semarang. Namun, kali ini aku lebih cepat tiba di rumah mengingat bahwa hari ini ada rapat persiapan kongres KGB tingkat Penggerak Kota Semarang. Rencananya rapat ini diadakan ba'da magrib di WAG penggerak. Kongres ini sebetulnya akan membicarakan tentang akan dibawa ke arah manakah KGB nantinya. Kemungkinan besar akan dilaksanakan Oktober 2019 berdekatan dengan TPN kelak.

Sebelum rapat, Bu Anik terlebih dahulu membagikan hasil pembicaraan regional. Waaah dialognya banyak banget. Tapi aku seorang yang dapat membaca dengan cepat dan tekun. Lebih suka membaca daripada dibacakan. Dan saat membaca aku juga suka menggerak-gerakkan tanganku hihi. Dari hasil penemuan itulah aku menemukan diriku yang seorang visual-kinestetik. Ada juga salah satu penggerak yang berkomentar di grub dan menginginkan voice note nya saja daripada harus membaca teks nya hihi. Waah auditory dah itu.

Okay, sekian cerita tentang gaya belajarku ya readers. Terimakasih sudah membaca ♡

#hari2
#tantangan10hari
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
#gamelevel4
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar