Sabtu, 13 Juli 2019

Game Level 4 Hari Keempat - I Love to Learn♡

Assalammualaikum readers,

Hari Keempat, Hari Minggu. Itu berarti aku tak banyak berkegitan di luar. Yups, di hari Minggu biasanya aku akan beraktivitas di rumah bersama bapak dan momi. Untuk siapa aku setiap minggu pulang kalau bukan karena kangen dengan beliau berdua hehe. Itu pun seperti terhitung jam saja. Karena pukul 14.00 biasanya aku sudah harus bertolak menuju Salatiga agar tidak terlalu malam.

Pagi ini seperti biasa kami selalu berkumpul di ruang tamu. Sambil ngobrol sambil ditemani beberapa camilan dari Padang nih oleh-oleh dari Diana. Ada balado singkong, rendang telur, kopi Padang yummy. Yang banyak ngobrol pasti aku hehe. Aku mulai bercerita tentang pengalaman pelatihan kemarin dan kejadian saat membeli jagung serut bakar tadi malam. Seperti biasa aku akan cenderung berdemontrasi ketika menceritakan sesuatu. Aku tidak suka hanya berkata-kata. Lalu bapak tanya "Di mana warung jagung serut bakarnya?" Hmm, yang jelas aku ceritakan letak dengan gerakan dan menemui gedung apa-apa saja. Karena aku tidak terlalu bisa mengingat nama jalan tapi aku hafal betul jika mengingat letak. Apalagi tempat yang sudah pernah aku kunjungi. Itulah aku, si visual kinestetik.

Terimakasih sudah membaca ceritaku♡

#hari4
#tantangan10hari
#gamelevel4
#ilovetolearn
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar