Rabu, 19 Juni 2019

Game Level 3 Hari Ketujuh - My Family My Team

Assalammualaikum readers,

Rabu, semakin merindu dududu hehe apaan sih Ca :D

Sudah hari ketujuh game level 3 nih readers. Yeaaayy Graduation di depan mata :D libur panjang lagi hehe :D

Dari Kota Salatiga, Oca akan menceritakan project day 7 di tantangan game level 3 inihh. Project ini juga merupakan project yang sudah berjalan di keluarga Oca Semarang yaitu bapak dan momi serta keluarga di Salatiga yaitu mbak Marta, pakde dan budhe.

Perkenalkan, project Oca ini bernama One day one sharing . Dari judulnya aja udah ketebak kan apa projectnya ya :D. Iya nih readers tepat! Sehari berbagi sharing. Apa yang kami sharing? Melalui media apa? Kapan waktunya? Berbekal bakat communicator dan learner yang dimiliki semua anggota keluarga kami, maka muncul lah project ini. Kami tentunya menyesuaikan topik sharing dengan pengetahuan yang kami miliki atau pengalaman yang pernah kami dapat. Contohnya Oca yang bergelut di bidang pendidikan, Oca suka banget share mengenai kondisi terkini dunia pendidikan dan bagaimana menjadi guru keren. Berbeda lagi dengan bapak dan pakde yang ahli di bidang leadership, tentunya yang di share? Leadership juga :D. Kalau budhe? Nah tentu tentang per-bank sampahan readers :D dll.

Kami biasa share hal-hal tersebut melalui beberapa media, seperti lisan, story WA, instagram maupun blogspot. Suka banget sih, apalagi kalau jawaban dari pembaca mengarah ke line diskusi wah asiikk jadinya :D. Kalau soal waktunya sih fleksibel readers tergantung waktu agak longgarnya masing-masing dari kami. Kalau Oca cenderung share usai anak-anak kelas 2 pulang. Bisa dengan kakak-kakak baru atau adik kelas di kampus. Berbagi ilmu itu asik, Oca selalu ingat kata-kata Pak Bayu "Siapalah kamu kok pelit berbagi ilmu, kalau Allah marah. Ilmu itu bisa diambil lagi olehnya. Ilmu itu semakin dibagi semakin berkembang."

Nah readers, sekian cerita Oca tentang project ODOS yes :D See you ♡♡♡

#hari7
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar