Kamis, 20 Juni 2019

Game Level 3 Hari Kedelapan - My Family My Team

Assalammualaikum readers,

Alhamdulillah.

Alhamdulillah..

Alhamdulillah...

Akhirnya bisa sedikit lebih lega readers, bertepatan dengan day 8 tantangan game level 3, selesai sudah tanggung jawab Oca membuat rapor kelas 2 semester 2 ini dengan in time dan sudah lolos koreksi :D

Oca nggak tahu apabila rapor tidak selesai hari ini juga lalu bagaimana nantinya? Akan "kemrungsung" jelasnya. Sebab readers, hari ini adalah hari galdi bersih graduation di Kampus 3 UKSW. Waaaooow ternyata jauh juga ya kampus 3. Tapi setelah sampai di sana, Oca disuguhi pemandangan yang apik dengan berdiri gagahnya si gunung Ungaran dan Merbabu uwuwwuuww cantik :).

Hari ini Oca mengawali gladi dengan menyambut anak-anak di lift dan mengarahkan anak-anak untuk ke atas. Setelah itu Oca langsung menghandle anak-anak kelas 2 naik ke panggung dan memainkan drama bersama. Project End of Year Performance ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan School of Life Lebah Putih. Dan pada tahun ini dilaksanakan pada 22 Juni 2019. Sehabis 2 kali putaran latihan lanjut kakak-kakak panitia dan orangtua yang ikut berperan serta melaksanakan briefing dan mengecek persiapan akhir untuk besok Sabtu.

Pada latihan gladi bersih ini semua pemain nampak lebih keren dan siap dalam berakting, menari maupun membaca narasi. EOYP 2019 ini bernuansakan Jawa, dengan satu alurnya yang menggambarkan 11 tembang macapat yang menceritakan kehidupan manusia dari dalam kandungan hinggal meninggal. Semua anak-anak Lebah Putih turut ikut serta dalam memeriahkan panggung EOYP kali ini. Sedih juga sebentar lagi bakalan ditinggal kelas 6. Sukses selalu ya nok, nang :)

Love you♡♡♡

Sebagai seorang activator, memang kegiatan event selalu membuat mataku berbinar. Semakin terasah kecerdasan dalam menyelesaikan tantangan dan masalah yang ada dan ditemui :)

#hari8
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar