Selasa, 02 April 2019

Game Level 1 Hari ke-7 - Komunikasi Produktif

Bismillahirrahmanirrahiim

Libur satu hari, libur satu hari... hore... hore... hore... hore! :D

Waa alhamdulillah deh kemarin show di Cakra Semarang TV yang letakknya di Jalan Ngesrep. Jadi saya bisa pulang langsung ke Tambak Dalam. Cuss istirahat dan agenda pagi ini adalah maen ke rumah Mas Hasan. Ya, soalnya Mas Hasan baru saja operasi Polip di RS Elizabeth kemarin Senin. Belum bisa nengok ke RS alhasil nengoklah ke rumah deh sekalian silaturrahmi. Berempat kita pergi nih ke Bukit Panjangan Asri, saya, bapak, ibuk, dan Vita.

Sampaaiii....
Alhamdulillah sudah mendarat ke Bukit Panjangan Asri.
"Assalammualaikum budhe pakde," sambil mengetok pintu.
"Waalaikumsalam nok," lalu keluarlah Budhe, pakde, mas Hasan dan Mas Michael.

Sela beberapa menit akhirnya keluarlah camilan-camilan yang yummy uwaaw. Ada tahu bakso, tempe kripik sagu, kurma, cookies pastry dan lainnya. Sambil ngemil dan kumpul bareng kami ngobrol tentang banyak hal. Baru ngobrol tentang Salatiga lalu keluarlah mas Ali dari dalam kamar. Waah langsung ramailah jadinya pembicaraan. Ya, saya dan Mas Ali emang tipikal orang yang heboh sih kalau ngobrol hehe. Apalagi ketika membahas tentang makanan atau tentang cinta eaaa. Bapak, ibuk, budhe, pakde langsung saling menanggapi.

Memang terasa hangat ya kalau kita ngobrol dan bisa choose the righ time, apalagi kalau ngobrolnya pakai kaidah 7-38-55 sama intens eye contact kayak gini. Sekarang sudah hari ke-7 dan saya alhamdulillah semakin terbiasa berkomunikasi secara produktif. Awww seneng. Tunggu ceritaku hari ke-8 ya.

#hari7
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbundasayang
@institute.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar